www.pa-tanjungredeb.go.id

  • Perbesar ukuran huruf
  • Ukuran huruf bawaan asli
  • Perkecil ukuran huruf
Home

Prosedur Pengaduan

Surel Cetak PDF

Sesuai dengan Visi “Terwujudnya Pengadilan Agama Tanjung Redeb Yang Agung”, maka Pengadilan Agama Tanjung Redeb selalu berupaya untuk berbenah dan memperbaiki pelayanan kepada masyarakat.
Tetapi tak dapat dipungkiri, terkadang masih ada perlakuan Pejabat dan Pegawai Pengadilan Agama Tanjung Redeb ataupun pandangan yang negatif terhadap kinerja aparatur Pengadilan Agama Tanjung Redeb. Karena itu berbagai masukan ataupun pengaduan dari masyarakat terkait hal tersebut sangat diharapkan guna peningkatkan pelayanan dan peningkatan kepercayaan masyarakat.
Laporkan bila terdapat penyimpangan dalam memperoleh pelayanan di Pengadilan Agama Tanjung Redeb. Laporkan bila terdapat pungutan liar/pungutan tidak resmi yang menimpa anda. Keamanan identitas anda akan terjaga.
Prosedur pengaduan, kritik ataupun masukan dapat dilakukan sebagai berikut :
I.    Pengaduan Langsung
Dapat disampaikan melalui :
1.    Telepon : 0554-21085, 21087
2.    Melapor langsung kepada Pejabat/Petugas yang telah ditunjuk untuk menerima pengaduan. Daftar nama Pejabat/Petugas penerima pengaduan dapat dilihat pada sub lain bagian ini.

II.    Pengaduan Tak Langsung
1.    Dapat disampaikan melalui “Kotak Saran” yang tersedia di ruang tunggu sidang kantor Pengadilan Agama Tanjung Redeb.
2.    Dapat disampaikan melalui email : Alamat surel ini dilindungi dari robot spam. Anda perlu mengaktifkan JavaScript untuk melihatnya

Terakhir Diperbaharui pada Selasa, 03 Juli 2018 09:57  

Pengadilan Agama Kal-Tim

Featured Links:

Jadwal Shalat Tjg. Redeb


jadwal-sholat

kalender hijriah


Newsflash

SEGENAP KELUARGA BESAR PENGADILAN AGAMA

TANJUNG REDEB

MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1439 H

"MINAL AIDIN WALFAIZIN MOHON MAAF LAHIR BATHIN”